Kamis, 01 November 2018

Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas

Obat Alami Pilihan Yang Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Pembengkakan Hati Yang Manjur Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Di Buat Dengan Menggunakan Bahan - Bahan Alami Pilihan 

Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas
Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas .-  Hati adalah organ terbesar kedua di dalam tubuh kita, yang memiliki banyak fungsi penting. Salah satunya untuk memecah lemak dari makanan yang kita konsumsi dan menyimpannya di jaringan adiposa.

Penyakit pembengkakan hati atau di sebut juga fatty liver adalah sebuah kondisi penyakit akibat timbunan lemak berlebihan di hati. Sebenarnya pembengkakan hati tidak terlalu berbahaya. Namun jika terjadi terus menerus dan berulang, berpotensi menimbulkan sirosis hati (jaringan parut) dan merusak fungsi hati. Perubahan struktur hati ini disebabkan oleh dua hal utama: penyebab pertama adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak serta karbohidrat. Penyebab kedua adalah konsumsi alkohol yang berlebihan. 

Gejala yang sering timbul pada penderita pembengkakan hati diantaranya yaitu :

  • Lelah tanpa sebab
  • Feses berubah warna seperti tanah liat
  • Urine berwarna coklat
  • Mual dan muntah
  • Demam
  • Adanya pembengkakan pada perut
  • Kulit gatal - gatal
  • Kulit menjadi kuning
  • Nyeri pada bagian perut bagian kanan saat di sentuh
Solusi manjur dalam membantu mengatasi penyakit pembengkakan hati secara alami dengan Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas Jelly Gamat QnC sebagai obat alami pilihan yang ampuh dalam mengatasi nya .

Atasi Penyakit Pembengkakan Hati Tradisional Dengan Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas Jelly Gamat QnC 

Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas
Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas .- Obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit pembengkakan hati secara alami , kini telah hadir sebuah solusi alami dalam mengatasi nya , yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

Obat alami jelly gamat qnc adalah obat alami pilihan yang di percaya ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit pembengkakan hati yang dapat di atasi secara alami dengan menggunakan jelly gamat qnc . 

jelly Gamat QnC aman untuk di konsumsi , karena jelly gamat qnc telah memiliki legalitas dengan terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 , selain itu jelly gamat qnc memiliki legalitas dengan terdaftar di BPOM DENGAN NO POM : POM TR 173301471 .

Komposisi yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .
Di mana dalam bahan - bahan tersebut tersimpan kandungan - kandungan yang baik dalam membantu mengatasi dan mencegah timbulnya berbagai jenis penyakit secara alami .

Sebagai salah satu bahan dalam pembuatan jelly gamat qnc , ekstrak teripang di percaya baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Hal tersebut terdapat di karena kan dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap . Kandungan aktif yang tersimpan dalam kandungan ekstrak teripang diantaranya yaitu : 

  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Sedangkan menurut penelitian yang telah di lakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas

Untuk Konsultasi Hubungi 0813 1305 6955 Dan Pemesanan Jelly Gamat QnC Kirim SMS 0813 1305 6955 Sesuai Format Cara Pemesanan Berikut :


Cara Pemesanan

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Azmi Rizki # Jl. Let. Jend. Surahman No.52 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas



Cara Pembayaran :

Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami . Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC
Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 
Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Mengatasi Pembengkakan Hati Tradisional 100 % Sampai Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar