Sabtu, 03 November 2018

Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh

Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh


Solusi Alami Yang Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Pengerasan Hati Yang Ampuh Dengan Menggunakan Obat Herbal Pengerasan Hati Yang Alami


Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh
Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh .- Penyakit pengerasan hati atau sering juga di sebut penyakit sirosis hati merupakan sebuah peyakit di mana keadaan ini dikarenakan terjadinya perubahan sel-sel normal hati menjadi jaringan parut. Proses terbentuknya jaringan parut disebut Fibrosis. Jika kejadian terbentuknya fibrosis terus berlansung hingga terjadi perubahan seluruh sel hati, maka terjadilah sirosis dimana hati mengeras dan mengecil. Sirosi hepar atau pengerasan hati adalah stadium akhir penyakit hati.

Gejala yang timbul pada penderita penyakit sirosis hati di antaranya yaitu :

  • Kelelahan, atau merasa lelah
  • Kelemahan
  • Gatal pada seluruh kulit
  • Kehilangan selera makan
  • Penurunan berat badan
  • Mual hingga muntah
  • Perut buncit akibat penumpukan cairan di perut (ascites).
  • Kaki bengkak akibat penumpukan cairan di kaki dan pergelangan kaki (edema tungkai).
  • Pembuluh darah seperti sarang laba-laba yang dapat terlihat dibawah kulit dada dan perut.
  • Penyakit kuning, suatu kondisi yang menyebabkan kulit dan bagian putih mata menjadi kuning.
Solusi mujarab yang dapat membantu mengatasi pengerasan hati secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh Jelly Gamat QnC sebagai obat alami dalam mengatasi nya . 

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Pengerasan Hati Yang Ampuh Yang Ampuh Menggunakan Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh Jelly Gamat QnC 


Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh
Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh .- Obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit pengerasan hari secara alami , kini telah hadir jelly gamat qmc sebagai obat alami dalam mengatasi nya . 

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah sebuah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit pengerasan hati yang ampuh di atasi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC . 

Selain baik dalam membantu mengatasi penyakit Jelly Gamat QnC juga bermanfaat dalam membantu mencegah timbulnya penyakit secara alami , di mana Jelly Gamat QnC dibuat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan . 

Salah satu bahan yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik , di mana menurut penelitian dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 

Kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : 


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Sedangkan menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh

Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : QNG

Ketik kode pemesanan ( QNG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

QNG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( QNG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Pembayaran :

Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami . Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC
Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Pengobatan Terbaik Untuk  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 


Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh


REKOMENDASI CARA MENGATASI PENYAKIT

 JELLY GAMAT QNC OBAT ALAMI YANG AMPUH DALAM MEMBANTU MENGATASI DAN MENCEGAH TIMBULNYA PENYAKIT 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PENGOBATAN LAIN !!!

Cara Mengatasi Pengerasan Hati Yang Ampuh


0 komentar:

Posting Komentar