Jumat, 19 Oktober 2018

Cara Menyembuhkan Rematik Manjur

Cara Menyembuhkan Rematik Manjur

Tips Alami Mengatasi Penyakit Rematik Yang Ampuh Dengan Menggunakan Obat Alami Rematik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan 

Cara Menyembuhkan Rematik Manjur
Cara Menyembuhkan Rematik Manjur .- Rematik atau rheumatoid arthritis adalah penyakit yang menyebabkan radang, dan kemudian mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi. Penyakit ini disebabkan oleh gangguan autoimun. Yang paling sering terkena yaitu tangan, pergelangan tangan, kaki dan lutut. Yang lebih jarang terkena yaitu bagian tubuh lain, seperti paru-paru, mata, jantung, pembuluh darah, kulit dan saraf.

Jenis Rematik yang Paling Banyak Diderita

  • Arthritis reumatoid
    Jenis rematik yang paling banyak diderita penduduk dunia adalah arthritis reumatoid (AR) yaitu rematik radang sendi, gout (asam urat) yang disebabkan oleh kadar asam urat yang berlebihan dalam darah.
  • Osteoarthritis
    Osteoarthritis (OR), yaitu pengapuran sendi. Menurut dr. Riardi Pramudiyo, SpPD-KR dari RS.Hasan Sadikin, Bandung, OR adalah penyakit sendi yang paling banyak dijumpai. Penyakit ini bersifat degenaratif, yang angka kejadiannya meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Gejala yang menyertainya antara lain, nyeri pada persendian setelah penderita melakukan aktivitas, atau saat perubahan cuaca dari panas ke dingin.

Gejala :

  • Merasa lelah, depresi, dan mudah tersinggung
  • Anemia
  • Nyeri sendi dan bengkak
  • Rasa kaku pada sendi
  • Mengalami gejala seperti flu, antara lain merasa sakit, panas, dan berkeringat
Kini dalam membantu mengatasi penyakit rematik secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Menyembuhkan Rematik Manjur Jelly Gamat QnC sebagai obat alami dalam mengatasi nya . 

Atasi Penyakit Rematik Secara Alami Dengan Menggunakan Cara Menyembuhkan Rematik Manjur Jelly Gamat QnC 

Cara Menyembuhkan Rematik Manjur
Cara Menyembuhkan Rematik Manjur .- Obat alami pilihan yang ampuh dalam membantu mengatasi penyakit rematik yang selama ini anda derita secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai solusi nya . 

Jelly Gamat QnC adalah obat tradisional alami pilihan yang di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan , di mana salah satu bahan yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki kualitas terbaik , dimana ekstrak teripang tersebut di buat dengan menggunakan teripang / gamat emas alami yang memiliki spesies terbaik . 

Teripang merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang di aman kandungan aktif dalam jelly gamat qnc diantaranya yaitu :
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Selain di buat dengan menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc juga di gunakan bahan - bahan tambahan , di mana bahan yang di gunakan diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .Cara Menyembuhkan Rematik Manjur

Cara Menyembuhkan Rematik Manjur

Untuk Konsultasi Hubungi 0813 1305 6955 Dan Pemesanan Jelly Gamat QnC Kirim SMS 08813 1305 6955 Sesuai Format Cara Pemesanan Berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Jumlah Pemesanan

Harga

1-3 botol

155.000/ botol

4-8 botol

150.000/ botol

9 Botol

148.000 / botol

10 botol keatas

145.000/ Botol


Cara Pembayaran :

Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami . Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC
Cara Menyembuhkan Rematik Manjur

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Cara Menyembuhkan Rematik Manjur semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Menyembuhkan Rematik Manjur

REKOMENDASI PENGOBATAN HERBAL

JELLY GAMAT QNC OBAT ALAMI PILIHAN DALAM MENGATASI PENYAKIT DAN MENCEGAH TIMBULNYA  3X LEBIH CEPAT DI BANDING PENGOBATAN LAIN !!!

Cara Menyembuhkan Rematik Manjur

GUNAKAN SEKARANG JUGA JELLY GAMAT QNC DALAM MEMBANTU MENGATASI PENYAKIT YANG ANDA DERITA SAAT INI !!

0 komentar:

Posting Komentar