Sabtu, 24 November 2018

Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah

Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah

Tips Mengatasi Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Pilihan

Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah

Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah .- Ginjal menjadi salah satu organ utama dalam tubuh. Berbagai fungsi dilakukan organ ini, seperti menyaring darah dan mensekresi atau membuang cairan dari tubuh. Karena terletak di bagian dalam tubuh, banyak orang tidak menyadari ginjalnya bermasalah. Padahal, beragam tanda akan muncul dari mereka yang mengalami penyakit ginjal

Salah satu penyakit yang timbul pada ginjal diantaranya yaitu gagala ginjal . Gagal ginjal sendiri merupakan sebuah penyakit dimana ginjal kehilangan kemampuannya untuk menyaring cairan dan sisa-sisa makanan. Saat kondisi ini terjadi, kadar racun dan cairan berbahaya akan terkumpul di dalam tubuh dan dapat berakibat fatal jika tidak diobati.


Gejala :

Inilah beberapa gejala yang timbul pada penderita penyakit gagal ginjal :

  • Air kencing bercampur darah
  • Kelelahan
  • Kulit kering dan gatal
  • Pinggang terasa nyeri
  • Terjadi pembengkakan
Dalam membantu mengatasi penyakit gagal ginjal yang anda derita saat ini secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah Jelly Gamat QnC sebagai solusi nya .

Atasi Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi Dan Cuci Darah Menggunakan Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah Jelly Gamat QnC

Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah

Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah .- Obat alami pilihan yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit gagal ginjal secara alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC .

Jelly Gamat QnC merupakan obat alami pilihan yang baik untuk di konsumsi , di mana obat alami jelly gamat qnc di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan yang aman untuk di konsumsi .

Bahan utama yang di gunakan sebagai komposisi dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .

Ekstrak teripang yang menjadi salah satu bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki kualitas terbaik , di mana teripang yang memiliki spesies terbaik di ekstraksi secara modern dan steril sehingga di dapat sebuah ekstrak teripang yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Hal tersebut karena menurut penelitian yang telah di lakukan para ahli menyebutkan bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat sebuah kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang di mana dalam kandungan - kandungan tersebut baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini beberapa kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang yang diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Air RO memiliki manfaat dalam menjaga sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%.

Pengemulsi Nabati berfungsi dalam membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan. Pengemulsi nabati biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah
Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah


Untuk Konsultasi Hubungi 0813 1305 6955 Dan Pemesanan Jelly Gamat QnC Kirim SMS 0813 1305 6955 Sesuai Format Cara Pemesanan Berikut :


Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Jumlah Pemesanan

Harga

1-3 botol

155.000/ botol

4-8 botol

150.000/ botol

9 Botol

148.000 / botol

10 botol keatas

145.000/ Botol


Cara Pembayaran :

Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami . Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC
Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Mengatasi Gagal Ginjal Tradisional Tanpa Operasi Dan Cuci Darah


0 komentar:

Posting Komentar